Sinopsis The Big Boss (Drama China 2017)

Image result for the big boss
The Big Boss adalah drama China yang disiarkan pada tahun 2017. Bercerita tentang seorang remaja perempuan yang bertemu dengan teman masa kecilnya yang sangat dibencinya. Eleanor Lee/Li Kaixin dan Huang Junjie memerankan karakter utama. Drama ini mempunyai total 18 episode dan memiliki season kedua, The Big Boss Season 2, yang juga memiliki total 18 episode.

Sinopsis:
Ye Muxi (Eleanor Lee) sedang menuju ke sekolahnya. Ini adalah semester baru. Di tengah perjalanan, dia bertemu lagi dengan Liao Danyi (Huang Junjie), teman masa kecilnya yang juga musuh bebuyutannya (menurutnya). Tidak seperti Muxi, Danyi adalah orang yang sangat pintar dan sangat suka belajar. Sejak mereka berada di TK, SD, dan bahkan SMP, mereka berada di kelas yang sama dan bahkan duduk sebangku. Danyi juga selalu menjadi ketua kelas. Dia sangat suka memarahi Muxi hampir setiap sikap dan perbuatan yang dilakukan Muxi.
Mimpi buruk datang kepada Muxi semakin dekat karena Danyi sekelas dengannya, Kelas 10. Untuk menghentikan Danyi menggangu dan memarahi Muxi, dia mencalonkan diri untuk menjadi ketua kelas melawan Danyi dan menang. Tapi, itu tidak menghalangi Danyi berhenti memarahinya. Alasan apa yang membuat Danyi selalu memarahinya? Akankah dia berhenti memarahi Muxi? Atau, akankah salah satu diantara mereka yang jatuh cinta pada satu sama lain?

Pemeran utama:
Huang Junjie sebagai Liao Danyi
Eleanor Lee/Li Kaixin sebagai Ye Muxi

Related image

Related image


Related image

Image result for the big boss chinese drama

Related image

Related image
















Sumber: 

Comments

Popular posts from this blog

Synopsis The Big Boss (2017 Chinese Drama)

6 Best Chinese Dramas You Must To Watch